Jumat, 23 Februari 2018

RAT TAHUN BUKU 2017


Toili 24/02/18
 - Tema.  DENGAN RAPAT ANGGOTA TAHUN BUKU 2017
.
"Kita wujudkan ekonomi syariah sebagai landasan tercapainya kesejahteraan anggota menuju BMT yang sehat dan penuh berkah".

RAT adalah salah satu Dari agenda Koperasi yang diharuskan ada dalam sebuah koperasi,  hal ini di tetapkan dalam UU Koperasi.
RAT Sangatlah penting di lakukan tiap tahunnya,  karena menyangkut evaluasi mengenai Tahun buku sebelumnya dengan tujuan membentuk lembaga lebih baik lagi.  Ungkap "Yantri (karyawan BMT Pusat"
RAT TAHUN BUKU 2017 ini dilaksanakan di Desa Rusa Kencana (Balai desa)  pada hari Sabtu 24/02/2018 yang di hadiri oleh peserta RAT sejumlah 200 orang dan karyawan 40 orang (Makapa,  Toili, bunta,  luwuk) pengawas 6 orang  dan Tamu undangan terhormat Dinas koperasi dan PINBUK 3 orang,  rombongan Kecamatan.  Dll...
Agenda Kegiatan:
A.  Acara Umum
- pembukaan
- pembacaan kalam ilahi
- menyanyikan lagu indonesia raya dan mars Haluan BMT
- sambutan- sambutan
- istirahat dan doa
B. Acara Pokok
- pembukaan
- pemilihan Pimpinan sidang
- LPJ
- Laporan Pengawas
- pengesahan Laporan dan pengukuhan karywan
- pengesaham AD/ART
- Evaluasi dan Doa
Agenda RAT ini  dilaksanakan Sehari dibuka jam 08.00 hingga jam 16.00.
Peserta RAT juga menilai hal ini sebagai hal yang positif dan di haruskan di adakan tiap tahunnya.  Begitu juga dengan PAG dan Kegiatan-kegiatan Lainnya.
"saya merasa senang dan nyaman jika BMT bisa menyelenggarakan kegiatan RAT dan alhamdulillah kita banyak mendapat ilmu" Ujar Nasabah Dari Bunta.

Download Aplikasi Via android Lebih mudah.  Klik disini....!!!

*
Post:Hbdr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar